Magang Desain Grafis Di Samsara

221
Magang Desain Grafis
Sumber: Pixabay

Halo!

Samsara membuka kesempatan magang untuk posisi desain grafis. Siapa saja yang mempunyai kecintaan pada desain grafis dan tertarik isu feminisme boleh mendaftar. Teman-teman akan berproses dan belajar bersama keluarga Samsara untuk membuat perubahan.

Kenapa magang di Samsara?

  • Samsara memberikan pengalaman belajar dengan organisasi lokal. Peserta magang akan mendapatkan keterampilan dan pengalaman penting yang akan dapat mereka gunakan selama karir profesional mereka. Melalui pengalaman ini, peserta magang menjelajahi budaya tempat kerja, memperkaya praktik kerja-kerja feminisme dan mendapatkan pengalaman yang diperlukan untuk membangun CV.
  • Interaksi antara peserta magang dan staf organisasi, diharapkan dapat memperluas perspektif kedua budaya dan memperdalam pemahaman akan keanekaragaman budaya.

Apa Saja Persyaratannya?

  • Mahasiswa sarjana atau pascasarjana dalam berbagai disiplin ilmu dan dengan berbagai tingkat pengalaman kerja.
  • Magang harus berlangsung minimal enam minggu, 4 jam perhari dari Senin hingga Jumat, jam bebas. Pemagang mempunyai kesempatan casual works (bekerja luar kantor) 2 kali dalam satu minggu. Jam kantor Samsara pukul 10.00 – 18.00.
  • Punya keterampilan desain grafis yang signifikan, baik untuk poster maupun editorial ilustrasi untuk majalah/zine.
  • Mempunyai beberapa contoh desain yang ciamik.Mau bergabung? Langsung saja isi [Formulir Pendaftaran] ini sebelum tanggal 30 September 2018, jangan lupa lampirkan CV, apa saja kesibukanmu saat ini dan juga portofolio desain ciamikmu di formulir tersebut. Kami tunggu kabar baik dari teman-teman!